My
Bebeb Is B`day :O
Haha… Hatiku riang gembira setelah kemarin ngerjain bebeb :P
Maaph yach beib :D
walaupun kurang sempurna planningnya gara-gara niat bangun tengah malam eh………. Tak tahunya bangun jam 4 shubuh … haduwh u_u
Tapi Sukses membuat bebeb kesal. Esok harinya q buat dia kesal lagi,
hahaha….
Kali ini sukses lagi ….. si bebeb ngamuk ngamuk gara-gara aQ dating terlambat
pas ngedate. Ampe dia mau pulang lhoh ^0^…. Sukses full … :D
Sampai di pantai kartini aku kasih dya surprise. Setelah Make a Wish
terus potong kue decH. Eh… Q jadi penasaran, apa yang bebeb minta yach pada
hari itu ??? Beb…. Kasih Tahu dunx… :-/

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan Tinggalkan Pesan :)